Tipe |
4 langkah, SOHC 2 Katup |
Diameter x Langkah |
53,0 x 59,1mm |
Jumlah & Isi Silinder |
Satu buah & 130cc |
Perbandingan Kompresi |
10 : 1 |
Daya Maksimum |
7,4 KW ( 10,1 PS ) / 7.500 RPM |
Torsi Maksimum |
10,7 Nm / 5.500 RPM |
Karburator |
Keihin NCV24 |
Sistem Starter |
Electric&Kick Starter |
Jumlah Transmisi |
4 speed |
Pola Pengoperan Gigi |
N-1-2-3-4 |
Tipe Sistem Reduksi Primer |
Gear |
Kopling |
Centrifugal, Wet multi disc |
Tipe sistem final drive |
Chain drive |
Rasio reduksi |
3.000 ( 42/14 ) |
Drive rasio keseluruhan |
8.694 @ top gear |
Sistem Pengapian |
DC-CDI |
Sistem Pelumasan Oli |
Forced Lubrication ( Wet Sump ) |
Sistem Pendinginan |
Pendinginan dengan udara |
Sistem Penyaringan Oli |
Double Filter |
Kapasitas Pelumas Mesin |
1,1 liter ( kering ) |
Kapasitas Tangki Bahan Bakar |
3,7 liter |
Busi |
NGK C6HSA / ND U20FS-U |
PanjangxlebarxTinggi |
1904mm x 709mm x 1050mm |
Tinggi Tempat Duduk |
752mm |
Jarak Poros Roda |
1.248mm |
Jarak terendah ke tanah |
142mm |
Berat kosong |
104 kg |
Tipe Rangka |
Pipe Backbone |
Suspensi Depan |
Teleskopik |
Suspensi Belakang |
Swing Arm |
Ukuran Ban Depan |
70/90 – 17M / C 38P |
Ukuran Ban Belakang |
80/90 – 17M / C 44P |
Rem Depan |
Cakram Twin Pot |
Rem Belakang |
Drum / Tromol |
Pelek Roda |
Spoke / Jari-jari, Cast Wheel |
Battery MF |
Sealed Battery ( B.Kering ) 12 V 3.5 Ahs |
ZX 130
Sabtu, 30 April 2011
Spesifikasi
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.